Sport day

Halo sahabat callista, kali ini aku mau sharing foto kegiatan sekolah hari ini dengan tema “sport day ” acaranya di lapangan sekolah yasporbi pancoran.

Semua yasporbi  cabang pancoran, pasar minggu dan kemanggisan berkumpul dan ikut lomba.

Lihat aksiku di bawah ini.

lapanganArena lomba

20140927_082717Antri nunggu giliran lomba

our teamTeamJpeg siap – siap lomba di mulai  Jpeg

IMG_1860 Menjadi juara kedua “Callista, Rahma & icha minus putri and the boy”

bertigawe are the champions

Aku sudah sekolah

Halo teman – temanku semua aku sekarang sudah sekolah. Sekolahku di yasporbi kemanggisan. Aku sekolah dikelas playroup. Aku sekolah mulai januari 2014 aku seneng banget deh bisa bermain dan berteman trus di bombing sama ibu guru.

cdkseragampertama

Ini sewaktu aku dapet seragam dicobain dulu sebelum dipakai sekolah

berangkat

Ini aku siap – siap berangkat seragamku masih di cuci jadi pakai baju bebas dulu

bersama buguru

Aku bersama bu guru

memimpin barisanAku belajar memimpin barisan

Tayo little Bus

Halo teman – teman CDK sekarang lagi seneng nonton film ini nih simak ya.

♪Tayo, Tayo, Tayo, Tayo, he’s a friendly little bus♪
♪Speeding up, slowing down Tayo’s always loves to run♪
♪Tayo, Tayo, Tayo, Tayo, he’s a friendly little bus♪
♪Speeding up, slowing down Tayo’s always having fun♪
♪Bumpy or smooth♪
♪windy or straight♪
♪he’s not scared of anything ahead♪
♪Even when it’s dark and scary he’s not alone♪
♪With his friends there is nothing here to dread♪
♪Tayo, Tayo, Tayo, Tayo, he’s a friendly little bus♪
♪Speeding up, slowing down Tayo’s always loves to run♪
♪Tayo, Tayo, Tayo, Tayo, he’s a friendly little bus♪
♪With his friends by his side smiling in the sun♪
♪It’s a brand new day today let’s have some fun!♪