Aku sudah sekolah

Halo teman – temanku semua aku sekarang sudah sekolah. Sekolahku di yasporbi kemanggisan. Aku sekolah dikelas playroup. Aku sekolah mulai januari 2014 aku seneng banget deh bisa bermain dan berteman trus di bombing sama ibu guru.

cdkseragampertama

Ini sewaktu aku dapet seragam dicobain dulu sebelum dipakai sekolah

berangkat

Ini aku siap – siap berangkat seragamku masih di cuci jadi pakai baju bebas dulu

bersama buguru

Aku bersama bu guru

memimpin barisanAku belajar memimpin barisan

Advertisements

Tayo little Bus

Halo teman – teman CDK sekarang lagi seneng nonton film ini nih simak ya.

♪Tayo, Tayo, Tayo, Tayo, he’s a friendly little bus♪
♪Speeding up, slowing down Tayo’s always loves to run♪
♪Tayo, Tayo, Tayo, Tayo, he’s a friendly little bus♪
♪Speeding up, slowing down Tayo’s always having fun♪
♪Bumpy or smooth♪
♪windy or straight♪
♪he’s not scared of anything ahead♪
♪Even when it’s dark and scary he’s not alone♪
♪With his friends there is nothing here to dread♪
♪Tayo, Tayo, Tayo, Tayo, he’s a friendly little bus♪
♪Speeding up, slowing down Tayo’s always loves to run♪
♪Tayo, Tayo, Tayo, Tayo, he’s a friendly little bus♪
♪With his friends by his side smiling in the sun♪
♪It’s a brand new day today let’s have some fun!♪

Berlibur Kebali

CDK tanggal 25 – 26 mei diajak berlibur kebali atau pulau dewata sama ayah dan bunda. Tau gak temen – temen kalau cdk takut banget ngelihat ombak, dan patung kodok, pokoknya CDK selalu tutup telinga kalau ngelihat keduanya. CDK kan baru sekali ngelihat yang namanya laut jadi masih takut banget.

Hari pertama cdk main ke tanjung benoa turtle island dan uluwatu nonton tari kecak dan terakhir maem di jimbaran

20130525_114510 20130525_114520

20130525_11451520130525_12122420130525_121308 20130525_122304 20130525_121324 20130525_122250 20130525_12132920130525_121701 20130525_12113520130525_114505DSCF5360 DSCF5352 DSCF5387 DSCF538820130525_194258 20130525_194635

Hore cdk dapet hadiah aquarium dari ayah

Hore CDK dapet hadiah aquarium dari ayah, ceritanya CDK seneng banget kalau ngelihat ikan, pas ada pasar malam di dekat rumah, CDK sering ngikut mancing, trus ikannya di taruh di toples. Kasihan kan kalau ikannya di taruh toples terus. Makanya ayah mbeliin CDK aquarium,  biar ikannya makin bahagia karena berenangnya jadi luas dan jernih airnya.

DSCF5255[1]DSCF5256[1]DSCF5258[1]DSCF5260[1]